Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia - S1" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 253.

A

Abdillah, Isnalli Rifki (2014) Kata-kata Tabu dalam Bahasa Minangkabau Dialek Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adelina, Mariska (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Discovery Berbasis Media Audiovisual terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriadi, Sef (2014) Pengaruh Metode Inkuiri Berbantuan Media Gambar terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahmaddin, Ahmaddin (2014) Hubungan Keterampilan Menyimak Berita dan Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aiman, Muhammad (2014) Nilai Budaya Dasar Tokoh-Tokoh dalam Novel Sunset Bersama Rosie Karya Tere-Liye. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Akbar, Nurhelisa (2014) Pengaruh Teknik Tiru Model terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Amelia (2014) Pengaruh Penggunaan Strategi Inkuiri Berbantuan Media Gambar terhadap Hasil Pembelajaran Menulis Puisi Bebas Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Restu (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Tiru Model terhadap Keterampilan Menulis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Susan (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Kisah Nabi terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Gunung Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aminah, Aminah (2014) Kontribusi Penguasaan Gaya Bahasa terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananda, Tri Rizki (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Keterampilan Berbicara Siswa Kelas X SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Ade (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik CLuster dan Teknik Tiru Model Terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Agus (2014) Perbedaan Kemampuan Membaca Pemahaman Dengan Teknik SRT dan Teknik SQ3R Siswa Kelas XI SMKN 10 Padang”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Agus (2014) Perbedaan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Teknik SRT dan Teknik SQ3R Siswa Kelas XI SMKN 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Trissulfi (2014) The Implementation of RTDA (Read to Debate Activity) in Motivating Senior High School Students to Speak English. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angriani, Desy (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Objek Langsung Berbasis Media Audio Visual terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 35 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anti, Afni (2014) Alih Aksara dan Alih Bahasa Teks Kisah Nabi Adam ‘Alaihissalam dalam Naskah Qishashul Anbiya’ Versi Azhari Al-Khalidi Rahmatullah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Antonia, Stephani (2014) Pengembangan Model Lembar Kerja Siswa (LKS) Dilengkapi Komik Strip Pada Materi Menulis Narasi Sugestif Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardila, Elit (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Search Rewrite and Test (SRT) terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Teks Ekposisi Siswa Kelas VII SMPN 2 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asih, Eka Nur (2014) Perbedaan Hasil Belajar Keterampilan Menulis Cerpen Melalui Metode Mind Mapping dan Metode Problem Based Learning (PBL) Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Merangin. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asna, Nur (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 23 Padang‖. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aspiani, Aspiani (2014) Tindak Tutur Deklarasi Pedagang Kaki Lima dalam Bahasa Mandailing di Pasar Rao Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Atsari, Lidya (2014) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulina, Nike (2014) Hubungan Kemampuan Membaca Pemahaman Teks Drama dengan Kemampuan Menulis Naskah Drama Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Pancung Soal. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ausis, Dona (2014) “Pengaruh Penggunaan Media Audio-Visual terhadap Kemampuan Menulis Berita Siswa Kelas VII SMP Adabiah Padang”. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayu, Detri (2014) Kontribusi Penguasaan Kosakata terhadap Keterampilan Menulis Berita. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayuvi, Meri (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Melanjutkan Cerita Berbasis Media Gambar Seri terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IXA SMP Negeri 3 Surian Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azis, Rizki Febri Mulya (2014) Peningkatan Pembelajaran Mengungkapkan Tanggapan terhadap Cerpen dengan Teknik Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Siswa kelas VII4 SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azmi, Winda (2014) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 30 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Candra, Febi (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Menulis Karangan Deskripsi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pulau Punjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Candra, Romi (2014) Hubungan Kemampuan Penguasaan Paragraf dengan Kemampuan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dasmana, Adek Tri (2014) Hubungan Minat Baca Fiksi dengan Kemampuan Menulis Dongeng Siswa Kelas VII SMP Negeri 18 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dayatno, Arief (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Tanya Jawab berbantuan Teknik Mind Mapping terhadap Kemampuan Menulis Cerpen Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Nan Sabaris. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Defira, Elsi (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Teks Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Delfitriana, Delfitriana (2014) Hubungan Minat Baca Sastra dan Keterampilan Membaca Apresiatif Puisi dengan Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desrimaliza, Lisa (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Matchterhadap Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas VII SMP Negeri 30 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Devinaldi, Devinaldi (2014) Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri terhadap Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Devitri, Chyintia (2014) Kontribusi Penguasaan Kosakata terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Kelas VIII SMP Negeri 1 Padang Ganting. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Fitri (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Sugestopedia terhadap Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Siswa Kelas X SMA Negeri 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Luzi Fitri (2014) Problematika Pembelajaran Budaya Alam Minangkabau di SMP Negeri 26 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewiriza, Sofia (2014) Tindak Tutur Ilokusi dalam Buku Humor Cado Cado Kuadrat Dokter Muda Serba Salahkarya Ferdiriva Hamzah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diana, Arfika (2014) Perbedaan Kemampuan Menulis Puisi Menggunakan Teknik Lamunan dan Teknik Objek Langsung Siswa Kelas VIII MTsN Parak Laweh Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diana, Putri (2014) Hubungan Penguasaan Kosakata dan Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diani, Santi Ari (2014) Hubungan Keterampilan Menyimak Berita dengan Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ditra, Asnera (2014) Bentuk dan Pemakaian Kata Sapaan Kekerabatan Bahasa Minangkabau di Kenagarian Parit Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efendi, Melia (2014) Perbedaan Kemampuan Menulis Puisi dengan Teknik Pemodelan dan Teknik Objek Langsung Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Efidri, Winda (2014) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Inkuiri terhadap Keterampilan Menulis berita Siswa Kelas VIII SMP Pertiwi 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Eftafia, Nira (2014) “Pengaruh Penggunaan Teknik Objek Langsung terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Padang”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elnanda, Fitria (2014) Pengaruh Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Biografi Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elvira, M.K. (2014) Pemerolehan Sintaksis Anak pada Masa Konstruksi Sederhana (Studi Kasus terhadap Seorang Anak). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elvira, Novita (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Endah, Sri (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Eriandini, Nafsika (2014) Pengaruh Teknik Search, Rewrite, And Test (SRT) terhadap Keterampilan Membaca Intensif Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erita, Sri (2014) Hubungan Kemampuan Membaca Kritis dengan Kemampuan Menulis Argumentasi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ernailis, Ernailis (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Pariaman dengan Menggunakan Teknik Pengamatan Objek Langsung dan Teknik Copy The Master. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fandra, Jaya (2014) Struktur, Fungsi, dan Makna Legenda Gadih Basanai di Nagari IV Koto Hilir Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Faniati, Yunia (2014) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Inkuiri terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Netri (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII1 SMP Negeri 11 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Ranti (2014) The Effect of Using ThinkQuest as an Online Learning in Teaching Writing Procedure Text at SMP Pembangunan Laboratorium UNP Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Yana (2014) Hubungan Kemampuan Memahami Puisi dengan Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Yana (2014) Hubungan Kemampuan Memahami Puisi dengan Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrianosi, Shinta (2014) Perbedaan Kemampuan Menulis Berita Berbantuan Teknik Copy the Master dan Teknik Inkuiri Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriantomo, Yori (2014) Perbandingan Keterampilan Menulis Teks Cerpen dengan MenggunakanMedia Audio Visual dan Media Gambar Siswa Kelas VII SMP Negeri 1Lengayang. Skripsi thesis, UNP.

Ferdina, Rani (2014) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fesly, Enggyana (2014) Kontribusi Minat Baca dan Penguasaan Kosakata terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firamita, Meiry (2014) Hubungan Pemahaman tentang Paragraf dengan Keterampilan Menulis Deskripsi Ekpositoris Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Painan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firmadani, Dewi (2014) Perbedaan Kemampuan Menulis Puisi dengan Penggunaan Teknik Copy the Master dan Model Pengajaran Langsung pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firmansyah, Firmansyah (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Copy The Master Berbantuan Media Comic Strip terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMPN 2 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firmansyah, Firmansyah (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Copy The Master Berbantuan Media Comic Strip terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMPN 2 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fithri, Ika Purnama Yulia (2014) Pengaruh Metode Quantum Learning terhadap Keterampilan Menulis Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitra, Ridho Aidil (2014) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Instruction (PBI) Berbasis Media Teks Berita terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Panti Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Aneke (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Berita dengan Metode Langsung Berbasis Media Audio Visual dan Media Gambar Serial Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Dwi Eka (2014) Pengaruh Penggunaan Media Gambar Berseri terhadap Kemampuan Menulis Naskah Drama Siswa Kelas VIII SMP N 1 Kecamatan Mungka. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Melda (2014) Pengaruh Penggunaan Media Gambar Berseri Terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Nesa (2014) Pemarkah Kohesi Narasi Ekspositoris Karya Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Muara Tebo Jambi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Fitriani (2014) Hubungan Minat Baca Puisi dengan Keterampilan Memparafrasekan Puisi Siswa Kelas X MAN Koto Kecil Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Fitriani (2014) Hubungan Minat Baca Puisi dengan Keterampilan Memparafrasekan Puisi Siswa Kelas X MAN Koto Kecil Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Ganti, Sri (2014) Sistem Fonologi Bahasa Minangkabau di Kenagarian Gunuang Malintang Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Guri, Desi Permata (2014) Pengaruh Teknik Think Talk Write (TTW) terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusnita, Gusnita (2014) Kontribusi Kemampuan Menentukan. Gagasan Bacaan terhadap Keterampilan Menulis Rangkuman Artikel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gustiani, Cendra (2014) Hubungan Penguasaan Kosakata dengan Keterampilan Menulis Teks Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Halimatusa’diah, Halimatusa’diah (2014) Efektivitas Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 5 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hamdi, Vouzya (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Kelas VIII SMPN 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Susila (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Observasi Langsung Terhadap Kemampuan Menulis Deskripsi Siswa Kelas X SMA Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanri, Ossdi (2014) Perbedaan Keterampilan Membaca Pemahaman Teks Eksposisi dengan Teknik Group Cloze dan Teknik Group Sequencing Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hariadi, Inzta (2014) Teaching English Vocabulary through K.I.M (Key word, Information, and Memory clue) Vocabulary Strategy in Junior High School. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hariyani, Yuri (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Tiru Model terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hary, Restyaliza Dhini (2014) Pengaruh Strategi Inkuiri Jurisprudensial terhadap Keterampilan Membaca Apresiatif Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Zairida (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Ekspositoris dengan Menggunakan Teknik Think Pair Sharedan Teknik Copy the Master Siswa Kelas VII SMP Negeri 1Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati MS, Indah (2014) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sitiung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati MS, Indah (2014) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sitiung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hendri, Artos Lia (2014) Hubungan Penguasaan Kosakata dan Kemampuan Menulis Narasi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Henola, Suharti (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Keterampilan Menulis Ringkasan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hervina, Silvia (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Copy The Master Terhadap Kemampuan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Rahmat (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Discovery Berbasis Media Audiovisual terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 26 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hilmalyni, Hilmalyni (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Kritis dengan Keterampilan Menyunting Paragraf Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husni, Alvi (2014) Hubungan Penguasaan Kosakata dengan Keterampilan Menulis Narasi Ekspositoris Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sawahlunto. Skripsi thesis, UNP.

I

Ilham, Lifna (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap Keterampilan Menulis Teks EksposisiSiswa Kelas X SMK Negeri 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indra, Desmardi (2014) Tindak Tutur Ilokusi Guru dalam Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas VIII SMP Negeri 2 Bayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Insani, Redha Mutiara (2014) Kontribusi Penguasaan Gaya Bahasa terhadap Keterampilan Menulis Cerita Pendek Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irva, Amelia (2014) Kontribusi Penguasaan Kosakata terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irwandi, Irwandi (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Bercerita Berpasangan (Paired Story Telling) Pengaruh Penggunaan Teknik Bercerita Berpasangan (Paired Story Telling) terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Pariaman terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jasmayety, Ratih (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Cerpen dan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 7 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Julia P.S, Dharma (2014) Pengaruh Teknik Pemodelan terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Julizarti, Vivi (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Kritis dengan Keterampilan Menulis Teks Argumentasi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Painan Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Junisa, Elvira (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping Terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kustika, Lilis (2014) Pengaruh Penggunaan Media Gambar terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kusumawati, Yuli (2014) Pengaruh Teknik Pemodelan Berbasis Media Gambar terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lasmana, Elva (2014) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Skrip Kooperatif (Cooperative Script) terhadap Keterampilan Menyimak Berita Siswa Kelas VII SMP Adabiah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lina, Liza Roza (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Liswal, Nofrenti (2014) Pengaruh Strategi Reciprocal Teaching terhadap Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Liza, Fitria (2014) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning(PBL)Berbasis Media Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Sugestif Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kecamatan Lareh Sago Halaban. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lusra, Rahmadia (2014) Pengaruh Metode Sugestopedia terhadap Keterampilan Menulis Deskripsi Siswa Kelas X Tari SMK Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mahaka, Bangkit (2014) Pengaruh Metode Sugestopedia Terhadap Keterampilan Menulis cerpen Siswa Kelas XI IPA 7 SMA Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maharani, Siska (2014) Hubungan Kemampuan Penalaran Deduktif dan Kemampuan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Hiliran Gumanti Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maizelli, Maizelli (2014) Hubungan Minat Baca Fiksi dengan Keterampilan Menulis Narasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Manurung, Agustina (2014) Pengaruh Teknik Parafrase Cerita terhadap Keterampilan Menulis Teks Naskah Drama Satu Babak Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Manurung, Agustina (2014) Pengaruh Teknik Parafrase Cerita terhadap Keterampilan Menulis Teks Naskah Drama Satu Babak Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marcelina, Marcelina (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Langsung Berbasis Media Gambar Terhadap Keterampilan Menulis Deskripsi Siswa kelas X SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardhatillah, Putri (2014) Unsur Akidah, Unsur Syariat, dan Unsur Akhlak dalam Teks Syair Salawat Dulang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardianingsih, Tri (2014) Interferensi Morfologi Bahasa Minangkabau terhadap Bahasa Indonesia dalam Karangan Narasi Siswa Kelas V SD Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Helda (2014) Pengaruh Penggunan Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Kelas VII MTsN Lubuk Buaya Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlisa, Welli (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masril, Afdal (2014) Nilai-Nilai Moral dalam Kolom Harris Effendi Thahar pada Koran Harian Singgalang Periode Juli-Desember 2013. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maulana, Adeng (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping Terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muhardi, Ilham (2014) Hubungan Sarana Prasarana di Sekolah dan di Rumah dengan Hasil Belajar Seni Rupa Siswa Kelas X SMAN 1 Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Sri (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Ringkasan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murni, Rani Silvia (2014) “Pengaruh Penggunaan Teknik Pemodelan terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutia, Syopiya (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Tiru Model terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nafiah, Hidayatun (2014) “Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Timpeh Kabupaten Dharmasraya”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nilasari, Dena Afnika (2014) Pengaruh Teknik Tiru Model Berbasis Media Audio Visual terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X MAN Koto Berapak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nilasari, Dena Afnika (2014) Pengaruh Teknik Tiru Model Berbasis Media Audio Visual terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X MAN Koto Berapak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Noza Silvia (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas X SMK Kartika 1-2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Retno Dewi Sulistio (2014) Hubungan Penguasan Kosakata dan Keterampilan Menulis Narasi Ekspositoris Siswa Kelas VII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Srinovia (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Wezi Nofrita (2014) Ungkapan Fatis dalam Bahasa Minangkabau di Kanagarian Kambang Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nobersirtra, Silva (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Rangkuman siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofriani, Winda (2014) “Perbedaan Keterampilan Menulis Puisi dengan Penggunaan Teknik Objek Langsung dan Teknik Akrostik Siswa Kelas VIII SMP Negeri 35 Padang”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novalina, Wira (2014) Hubungan Keterampilan Menyimak Pantun dengan Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novarita, Novarita (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Opini dalam Karangan Argumentasi dengan Menggunakan Model Problem Based Learning(PBL) Berbasis Media Karikatur dan Media Kartun pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Panti. Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novialisa, Novialisa (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Pemodelan terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMK Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novita, Winda (2014) Pengaruh Strategi Purpose, Overview, Interpretet, Note, Test (POINT) Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novitri, Rita (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Painang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nusahak, Riza (2014) Efektivitas Penggunaan Metode Bermain Peran (Role Playing terhadap Keterampilan Memerankan Tokoh dalam Pementasan Drama Siswa Kelas XI SMA N I Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktavia, Fitri (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Pemodelan terhadap Keterampilan Menulis Naskah Drama Satu Babak Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktaviani, Vivi (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Tiru Model terhadap Hasil Belajar Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavina, Oktavina (2014) Pengaruh Strategi Cooperative Learning Tipe Think Pair Share terhadap Keterampilan Menulis Teks Drama Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktrisia, Lola (2014) Komparasi antara Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Patrisia, Fuji (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Cerpen dengan Teknik Copy The Master dan Teknik Reka Cerita Gambar Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Patrisia, Fuji (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Cerpen dengan Teknik Copy The Master dan Teknik Reka Cerita Gambar Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pebrian, Yosef (2014) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Divisions) terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Permata, Fitria (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Ekspositoris Siswa Kelas VII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pertiwi, Riri (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Apresiatif dengan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Eka Yogi (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman Dan Keterampilan Menulis Rangkuman Siswa Kelas VIII SMP Negeri 21 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Ovan (2014) Tipikal anak dalam cerpen surat kabar harian Padang Ekspres. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Azizah (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping terhadap Kemampuan Menulis Buku Harian Siswa Kelas VII SMPN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Melisa (2014) Hubungan Kemampuan Pemahaman Bacaan dengan Keterampilan Menulis Ringkasan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Rani Ardesi (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Fiksi dengan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Kecamatan Pangkalan Kotobaru Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pritanova, Nola (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Narasi terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VII SMPN 3 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnama, Tesa Aulia (2014) “Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achivement Division (STAD) terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas VIII SMPN 3 Batusangkar”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Hifzil Afdhal Maha (2014) Hubungan Kemampuan Mengindentifikasi Alur dengan Kemampuan Menulis Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Ranah Ampek Hulu Tapan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Ridho Eka (2014) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Humaira (2014) Teaching Writing an Analytical Exposition Text to Senior High School Students by Using Fishbone Technique. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rini Eka (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Keterampilan Menulis Rangkuman Siswa Kelas VIII SMP Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Ristia Yelson (2014) Hubungan Penguasaan Kosakata dengan Keterampilan Menulis Narasi Ekspositoris Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Silvi Anita (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Puisi dengan Teknik Meneruskan Puisi dan Teknik Copy the Master Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Gunung Talang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Silvia Eka (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Aprsiatif Cerpen dan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas VII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Veronika Julia (2014) Anggriani, Vera (2016) Karakteristik Struktur dan Ciri Kebahasaan Teks Cerita Fabel dalam Cerita si Kancil dan 55 Dongeng Pilihan Lainnya Karya Kak Alang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yonanda (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation (GI) terhadap Keterampilan Menulis Laporan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yulvira (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Pengajaran Langsung Terhadap Keterampilan Menulis Iklan Baris Siswa Kelas IX SMP N 1 IV Koto Kab.Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putriani, Ananda (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Puisi dengan Menggunakan Teknik Objek Langsung dan Teknik Cerita Siswa Kelas X SMA Negeri 1 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadani, Rido (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Discovery Berbasis Media Audiovisual Terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Rido (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Discovery Berbasis Media Audiovisual Terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmatika, Nia (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Kritis dan Keterampilan Menulis Karangan Argumentaasi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Fadhila (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe (Student Teams Achievement Divisions) STAD terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Padangpanjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Restia (2014) Pengaruh Penggunaan Model Pengajaran Langsung Berbasis Media Gambar Ilustrasi terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Kecamatan Lareh Sago Halaban. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Yulia (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Apresiatif dengan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rakhmawati, Sri Ayu (2014) Pengaruh Metode Langsung Berbasis Media Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Susi (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Sugestif dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Media Strip Comic dan Media Audio Siswa Kelas X SMA 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramayani, Cici (2014) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sungai Limau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rangkuty, Jonni Arianto (2014) Tindak Tutur Direktif dalam Novel Negeri Para Bedebah Karya Tere Liye. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refnayelis, Refnayelis (2014) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Langsung Berbasis Media Audio Visual terhadap Keterampilan Menulis Narasi Ekspositoris Siswa Kelas XI SMK Negeri 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Resmita, Desi (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Sungai Penuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ridhayana, Septrina (2014) Hubungan Antara Kemampuan Membaca Kritis dengan Kemampuan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riswandi, Derijal (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Apresiatif dengan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riswandi, Derijal (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Apresiatif dengan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosade, Dilla Okta (2014) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif tipe Student Team Achievement Division (STAD) terhadap Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rozana, Rita (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman Cerpen dengan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sabil, Yahdis (2014) Ritual Tabuik dalam Kriya Seni Relief Kayu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safrina, Megi (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Sugestopedia Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas X SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salnita, Yulia Eka (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe STAD (Student Team Achievement Divisions) terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sandi, Boy (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Apresiatif dengan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 12 padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sandi, Vivi Ardillah (2014) Penggunaan Konjungtor dalam Teks Berita Siswa SMP Negeri 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sandy, Gitio Tri (2014) Hubungan Antara Keterampilan Memahami Cerpen dengan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas XII SMA Negeri 12 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Bobi Satria (2014) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Terhadap Kemampuan Menulis Berita Siswa KelasVIIIA SMP Negeri 6 Gunung Talang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Edo (2014) Kesantunan Berbahasa dalam Tindak Tutur Ekspresif di ‘Rubrik Redaksi yang Terhormat’ Harian Kompas Edisi Oktober 2012. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Lina Dani Asmi (2014) Hubungan Keterampilan Berpikir Logis dengan Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sitiung Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Cici Frandila (2014) Pengaruh Strategi Think Talk Write (TTW) terhadap Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kecamatan Kapur IX Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dewi Wulan (2014) Nilai Adat Istiadat Minangkabau dalam Kaba Siti Jamilah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Divo Mailisa (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Reka Cerita Gambar terhadap Keterampilan Menulis Cerita Pendek Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Gebby Fadhila (2014) Efektivitas Metode Kontekstual Berbantuan Media Gambar Berseri Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Siswa Kleas X SMA YAPPHI Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Girda Puspita Mila (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Kritis dengan Keterampilan Menulis Resensi Kelas XII MAN 1 Koto Baru. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Girda Puspita Mila (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Kritis dengan Keterampilan Menulis Resensi Kelas XII MAN 1 Koto Baru. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mega Purma (2014) Efektivitas Penggunaan Teknik Bamboo Dancing (BD) terhadap Kemampuan Membaca Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Lengayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Nia Purnama (2014) Hubungan Pengetahuan tentang Paragraf dengan Kemampuan Menulis Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Novia Rina (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsawterhadap Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Riska Yayan (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Problem Posing terhadap Keterampilan Menulis Argumentasi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kecamatan Kapur IX Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Salma Indah (2014) Tindak Tutur Ekspresif Guru dalam Pembelajaran BAM di SMP Negeri 4 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Wulan Purnama (2014) “Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap Keterampilan Menulis Rangkuman Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Kota Solok”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Satria, Rezki (2014) Hubungan Kemampuan Membaca Wacana Eksposisi dengan Kemampuan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Selamat, Ilhamdi (2014) Pengaruh Penggunaan Media Gambar Berseri Melalui Strategi Pembelajaran Inkuiri terhadap Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Salimpaung Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sesmita, Sesmita (2014) Analisis Penggunaaan Gaya Bahasa Pembawa Acara Intens di Stasiun Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sisrawati, Elvi (2014) "Hubungan Minat Baca Sastra dengan Keterampilan Menulis Narasi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Gunung Talang Kabupaten Solok". Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sofia, Monica (2014) “Korelasi Penguasaan Konsep Kalimat Efektif dengan Keterampilan Menulis Poster Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Soraya, Dina (2014) “Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual dan Media Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Cerita Pendek Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Bukittinggi”. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Wahyuni (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Copy The Master Berbantuan Media Comic Strip terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IX SMPN 1 Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Subrata, Doni (2014) Pengaruh Strategi Inkuiri Terhadap Keterampilan Menulis Wacana Argumentasi Siswa Kelas X SMAN 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sugama, Mhd. Harry (2014) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning(PBL)terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Ekspositoris Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sumarni, Yetti (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Teks Cerpen dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Harmita (2014) Kontribusi Pengetahuan Paragraf terhadap Keterampilan Menulis Paragraf Siswa Kelas X SMAN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Lilis (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe (Think Pair Share) TPS terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Kerinci‖. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Nurul (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap Hasil Belajar Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas VIII SMP N 2 Ampek Nagari Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryawardi, Irma (2014) Hubungan Strategi Pembelajaran Guru dan Keaktifan Siswa dengan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Seni Budaya di SMAN 1 Lembah Gumant. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Era (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Discovery Berbasis Media Audio Visual Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP N 1 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Mela (2014) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman Cerpen dan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Suliki. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Nova (2014) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMK N 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Tricia April (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Objek Langsung Berbasis Media Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syaputra., ST. Tomi (2014) Hubungan Kemampuan Membaca Pemahaman Cerpen dengan Kemampuan Menulis Paragraf Narasi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tamala, Tamala (2014) Hubungan Keterampilan Menyimak Wawancara dengan Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 24 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Testi, Nike Junita Hari (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Permainan Kata terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 30 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vember, Demsil Okta (2014) Pengaruh Teknik Cerita terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas X SMA Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Ade Atika Putri (2014) Hubungan Minat Baca Cerpen dan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IX SMPN 2 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Sari (2014) Analisis Kesalahan MorfologisBahasa Indonesia dalam Karangan Narasi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 31 Pasir Kandang Kecamatan Koto Tangah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Sari (2014) Analisis Kesalahan MorfologisBahasa Indonesia dalam Karangan Narasi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 31 Pasir Kandang Kecamatan Koto Tangah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wardati, Elda (2014) Hubungan Keterampilan Menyimak Pantun dan Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Warlis, Nofri (2014) Kontribusi Penguasaan Gaya Bahasa terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa KelasVII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wedia, Rita (2014) Pengaruh Penggunaan Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Narasi Sugestif Siswa Kelas X.1 SMA Negeri 1 Baso Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widia, Siska (2014) Pengaruh Strategi Inkuiri Berbantuan Media Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wiga, Belia Rahma Jandria (2014) “Hubungan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Kemampuan Menulis Ringkasan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Padang‖. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

Wilandari, Rahma (2014) Pengaruh Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wisna, Fitriatul (2014) “Pengaruh Penggunaan Teknik Tiru Model terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Bayang”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Gita (2014) Perbedaan Kemampuan Menulis Puisi Menggunakan Teknik Akrostik dan Teknik Simpan Pinjam Siswa Kelas X SMA Negeri 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari NF, Prasma (2014) Perbedaan Penggunaan Media Objek Langsung dan Media Gambar terhadap Kemampuan Menulis Puisi Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yeza, Lusya (2014) Hubungan Keterampilan Menyimak Berita dengan Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VII SMP Negeri 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yolanda, Ditta (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw terhadap Kemampuan Membaca Apresiatif Teks Drama Siswa Kelas VIII SMP Negeri 30 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yomiza, Suziana (2014) Perbedaan Keterampilan Menulis Puisi Menggunakan Teknik Copy the Master dan teknik Mind Mapping Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulia, Defni Oktita (2014) Pengaruh Teknik Teratai terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulia, Defni Oktita (2014) Pengaruh Teknik Teratai terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulianti, Wiwit Sriokmi (2014) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Media Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Ekspositoris Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulianto, Adri (2014) Pengaruh Penerapan Teknik Mind Mapping Terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yumi, Mustika (2014) Pengaruh Metode Langsung Berbasis Media Audio Visual terhadap Pembelajaran Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zaki A, Abdi (2014) Using Project Based Learning in Teaching Writing Procedure TextTo Senior High School Students. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulhamdani, Zulhamdani (2014) Tanggapan Pengguna terhadap Faktor-Faktor Kepuasan di Layanan American Corner Perpustakaan Universitas Andalas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Wed Mar 27 16:12:43 2024 WIB.