Up a level |
Afdarina., Oksa (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom dengan Pendekatan Etnosains terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Batang Hari. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.
Febrianti, Weni (2024) Pengembangan Video Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Mengajar dan Motivasi Mahasiswa Calon Guru pada Mata Kuliah Pembelejaran Biologi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hervi, Fauziah (2024) Pengaruh Pembelajaran Kolaboratif Kontekstual Berbasis Etnosains terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi di SMA Adabiah 2 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.
Mulia, Nanta (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Android Berbentuk Flipbook Pada Materi Sistem Ekskresi dan Sistem Koordinasi Untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sepriyani, Eria Marina (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray (TSTS) Berbantuan Media Interaktif Berbasis STEM terhadap Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Indera di SMA Negeri 2 Kerinci. Masters thesis, Pasca Sarjana.