Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi-S2" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | J | L | P | R | S | T
Number of items: 18.

A

Afrianti, Efrinanda (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Gerak dan Pencernaan Kelas XI SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Anjelina, Dinia (2022) Pengembangan E-Learning dengan Media Whiteboard Animation menggunakan Model Reading, Questioning And Answering (RQA) untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Motivasi Mahasiswa pada Jurusan Tadris Biologi di IAIN Batusangkar. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FMIPA Universitas Negeri Padang.

Azmi, Nulda (2022) Pengembangan LKPD Pembelajaran IPA Berbasis Siklus Belajar 7E Berwawasan Al-Quran untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP-IT Materi Gerak pada Makhluk Hidup serta Struktur dan Fungsi Tumbuhan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Azri, Harizqi (2022) Pengembangan Penuntun Praktikum Pengenalan dan Teknik Laboratorium Biologi Berbasis Saintifik untuk Meningkatkan Kompetensi Keterampilan Mahasiswa. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Ferdyan, Rhavy (2022) Pengembangan Buku Suplemen Preventif COVID-19 Berbasis Digital dalam Pembelajaran Biologi untuk Memberdayakan Kemampuan Literasi Sains dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Friatma, Ayunda (2022) Analisis Proses Pembelajaran Biologi Kelas VIII pada Materi Sistem Pernapasan dan Ekskresi Manusia di SMPN 2 Lembah Gumanti. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hernaya, Nita (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Kemampuan Awal Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPA Kelas VII MTsN 2 Kerinci. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Junisa, Anggria (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Memperhatikan Kemampuan Awal Terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik Kelas VIII SMP At-Thayibbah Kerinci. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FMIPA Universitas Negeri Padang.

L

Latifa, Nindya Ananda (2022) Pengembangan LKPD Interaktif Mobile Learnring Berbasis Problem Solving Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Literasi Digital di SMAN 3 Mandau, Riau. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Putri, Eldyana Rahayu (2022) Pengaruh Pembelajaran Daring Biologi Berbasis Whatsapp Group Berbantuan Edmodo Terhadap Kompetensi Belajar Kognitif Berdasarkan Motivasi Belajar Peserta Didik di SMA Negeri 1 Bukittinggi. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FMIPA Universitas Negeri Padang.

R

Risdiyanto, Tika Apriani (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbantuan Virtual Laboratory terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif pada Materi Sistem Respirasi dan Sistem Ekskresi untuk Peserta Didik Kelas Xi SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ruganda, Sestry Ayu (2022) Pengembangan E-Modul Fisiologi Tumbuhan Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Fotosintesis dan Metabolisme Nitrogen Menggunakan Software Appypie untuk Mahasiswa Biologi Universitas Negeri Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Santosa, Tomi Apra (2022) Pengaruh Pendekatan STEM Berbantuan Mind Map Menggunakan Mindmaster terhadap Higher Order Thinking Skill dan Literasi Sains siswa pada Pembelajaran Biologi Kelas X SMA Negeri 4 Kerinci. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Afdal (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Bernuansa Al-Qur’an pada Materi Sistem Koordinasi untuk Siswa Kelas XI Madrasah Aliyah. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Padang.

Sartika, Dea Wahyu (2022) Analisis Kemampuan Aspek-Aspek Literasi Sains Peserta Didik SMPN 4 dan SMPN 6 Tanjungpinang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafniwati. B, Syafniwati. B (2022) Penerapan Strategi K-W-L (Know-What-Learned) Melalui Model Pembelajaran Aktif Bowling Campus Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa di Kelas VII.C SMP Negeri 8 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahuri T, Fanni (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Model Pembelajaran Guided Inquirydan Pengaruhnya terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Sel dan Jaringan Tumbuhan Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tinendung, Desi Sakinah (2022) Pengembangan E-Module Berbasis Problem Based Learning Menggunakan Adobe Flash Professional CS6 pada Materi Sistem Pernapasan dan Sistem Ekskresi Manusia untuk Peserta Didik Kelas VIII SMPN 25 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Apr 25 16:19:24 2024 WIB.