Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi-S2" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | I | L | M | P | R | S | W
Number of items: 24.

A

Afni, Nur (2021) Penerapan Model Contextual Teaching and Learning dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar Peserta Didik Sekolah Dasar Negeri 22 Kuranji Kota Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Andima, Rika (2021) Analisis Hubungan Kecerdasan Majemuk (Multiple Intelligences) dan Keterampilan Berpikir Kritis dengan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Biologi Kelas X MIPA SMAN di Kota Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Anesa, Dina Ristiana (2021) Pengembangan E-Module pada Materi Genetika Klasik Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardi, Yayat Mutia (2021) Perbandingan Penggunaan Model Problem Solving dengan Model Learning Cycle 5E terhadap Hasil Belajar berdasarkan Kemampuan Akademik Peserta Didik di SMP Negeri 18 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Ide Nabila (2021) Pengembangan E-Modul Ekologi Tumbuhan Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Faktor-Faktor Lingkungan dan Populasi Tumbuhan Menggunakan Software Appypie untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Biologi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Asiah, Nur (2021) Pengembangan E-modul pada Mata Kuliah Biologi Laut Berbantuan Software Sigil versi 0.9.13 untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar Mahasiswa. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Daulay, Lamsarito (2021) Usaha Meningkatkan Kompetensi Belajar IPA Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Padangsidimpuan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwi, Lusty Patma (2021) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Android dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Sistem Ekskresi dan Sistem Pernapasan untuk Peserta Didik Kelas XI. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Endela, Elfia Zulfa (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik Kelas XII SMA Pada Mata Pelajaran Biologi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fradila, Elmayana (2021) Pengembangan E-Module Berbasis Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Aplikasi Sigil Pada Mata Kuliah Ekologi Dan Lingkungan Untuk Mahasiswa. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Padang.

G

Gusti, Dian Arima (2021) Pengembangan LKPD IPA Terpadu dengan Terna Energi Dalam Kehidupan Menggunakan Problem Based Learning Terintegrasi Pembelajaran Abad 21. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Indra, Novia (2021) Perbandingan Kompetensi Belajar Antara Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction dengan Creative Problem Solving Ditinjau dari Kemampuan Awal Peserta Didik Kelas XI SMA Adabiah Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lestari, Della (2021) Pengembangan LKPD Berbasis PBL untuk Memberdayakan Keterampilan Berpikir Krits dan Kreatif Peserta Didik Kelas XI SMA Pada Mata Pelajaran Biologi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maulana, Arif (2021) Pengembangan Penuntun Praktikum Anatomi Fisiologi Tubuh Manusia berbasis Macromedia Flash 8 dengan Pendekatan STEM pada Mahasiswa Tadris Biologi Institut Agama Islam Negeri Kerinci. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Kiki (2021) Analisis Hubungan Kecerdasan Majemuk (Multiple Intelligences) dan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Biologi Kelas X MIPA SMA Negeri di Kota Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Vanya (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas XI SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Mu’arif, Fadlan (2021) Pengembangan E-modul Berbasis Android Menggunakan Software Sigil Versi 0.9.13 pada Mata Kuliah Ikhtiologi untuk Mahasiswa Program Studi Biologi Strata 1 Universitas Negeri Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Paramitha, Mila Nanda (2021) Pengembangan E-modul Ekologi Tumbuhan Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Komunitas Tumbuhan Menggunakan Software Appypie untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmi, Nurul Aulia (2021) Analisis Hubungan Kecerdasan Majemuk (Multiple Intelligences) dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Biologi Kelas X MIPA SMA Negeri di Kota Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sagita, Nadia (2021) Pengembangan E-Module Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Pembelajaran. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Shantia, Enicgia (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Keterampilan Abad 21 Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi Kelas X SMAN 12 Kerinci. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Suhasra, Suhasra (2021) Penerapan Model Pembelajaran lnkuiri Terbimbing Berbantuan LKS untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar IPA Biologi Pada Kelas VIII.D MTsN Padang Panjang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Suhelpi, Suhelpi (2021) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament (TGT) Berbantuan LKPD untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik Kelas XI IPA 4 SMAN 1 Luhak Nan Duo. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wilandari, Putri Ayu (2021) Pengembangan Penuntun Praktikum Berbasis Pendekatan Inkuiri Terbimbing Disertai Vee Map untuk Pesera Didik Kelas X SMAN 1 Ranah Pesisir. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Fri Apr 19 12:02:12 2024 WIB.