Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Agama Islam-S1" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | G | H | L | M | N | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 65.

A

Agustin, Julpia (2022) Upaya Guru PAI dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di SMP N 8 Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfina, Ade (2022) Analisis Nilai-Nilai Pendidikan Akidah untuk Anak-Anak pada Serial Animasi Riko The Series di Platform YouTube. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfurqan, Alfurqan (2022) Integrasi Pendidikan Agama Islam dan Pancasila. In: Integrasi Pendidikan Agama Islam dan Pancasila. Mata Kata Inspirasi, Bantul, pp. 1-118. ISBN 978-623-5607-74-0

Amalia, Endang (2022) Pengaruh Pemahaman Ilmu Tajwid terhadap Kemampuan Membaca Al-qurán Siswa SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananda, Amelia (2022) Muatan Nilai-Nilai Moderasi Beragama dalam Buku Ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SD Kelas Rendah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anisa, Fira Nur (2022) Nilai-nilai Spiritual dalam Kitab Rihlah Ibnu Bathuthah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardiman, Aisyah (2022) Implementasi Penilaian Autentik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SD Negeri 53 Kampung Jambak Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Ifzi (2022) Aspek Pendidikan Akhlak dalam Film Hafalan Shalat Delisa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azis, Aulya (2022) Implementasi Model Problem Based Learning dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SD Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fajriyani, Vivi Kautsar (2022) Penggunaan Metode Wahdah dalam Pembelajaran Tahfidzul Quran di MDTA Darul Quran Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Rike (2022) Pembinaan Kedisiplinan Berpakaian Peserta Didik di Smp Negeri 7 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitry, Anissa (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Film Iqro: Petualangan Meraih Bintang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Frisia, Lisa (2022) Hubungan Kegiatan Ekstrakurikuler Rohis terhadap Hasil Belajar PAI Siswa di SMA Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gusvita, Arsy (2022) Analisis Nilai-nilai Pendidikan Islam dalam Novel Janji Karya Tere Liye. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

H

Hasibuan, Intan Fuadi (2022) Metode Pembinaan Akhlak Terhadap Santri di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Baitul Makmur Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasnah, Nur (2022) Penerapan Metode Iqra’ dalam Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an di MDA Tarbiyah Islamiyah 3 Nagari Kayutanam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasya, Marsha (2022) Pengambilan Keputusan Mahasiswa Lulusan Pendidikan Agama Islam Universitas Negeri Padang dalam Memilih Bekerja di Bidang Non-Kependidikan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Yusmira (2022) Pengaruh Tingkat Pemahaman Agama Islam dan Perhatian Orang Tua terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Di Sdn 14 Sungai Aur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Helmaiza, Helmaiza (2022) Nilai – Nilai pendidikan dalam tradisi malamang bagi Masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herman, Muhammad Fadhli (2022) Motivasi Mahasiswa Memilih Prodi Pendidikan Agama Islam di Universitas Negeri Padang (Studi Kasus BP 18). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Salsabila Fitri (2022) Pembinaan Akhlak Santriwati Melalui Program Mentoring di Perguruan Islam Ar-Risalah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lahadi, Azri By (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Marnelli, Yatri (2022) Subjective Well Being Guru Honorer di Pondok Pesantren Darul Falah Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masela, Adipura Pedro (2022) Sistem Pendidikan Tarekat Syattariyah di Nagari Ulakan pada Abad 21. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maulidna, Firma (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Project-Based Blended Learning dengan Menggunakan Geo-augmented Reality terhadap Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas X di SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulia, Annisya (2022) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Alquran Siswa Kelas V SD Negeri 04 Kampung Dalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulya, Rahmi (2022) Pengaruh Nilai-nilai Religiusitas terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN 10 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Shanti (2022) Pengaruh Peran Keluarga Dan Program Tahfizh Terhadap Penguatan Karakter Siswa Kelas VII Tahun 2021 Pada SMP Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutiáh, Mutiáh (2022) Pembinaan Keagamaan Siswa SMAN 7 Padang Melalui Kegiatan Ekstrakulikuler Kerohanian Islam (ROHIS). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nalysta, Jessy Okta (2022) Strategi Guru PAI Dalam Mengatasi Kesulitan Membaca dan Menulis Alquran di kelas VII SMP Negeri 40 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Nur, Ainun (2022) Implementasi metode Qira‟ati Dalam Pembelajaran Ilmu Tajwid Di TPQ Muhammadiyah Sontang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Nuraini, Nuraini (2022) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembetukan Akhlaqul Karimah di SD Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Padila, Cisia (2022) Analisis Pelaksanaan Shalat pada Siswa Kelas Xi SMA Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pertiwi, Tri Mulia (2022) Pendidikan Spiritual dalam Tarekat Sammaniyah di Surau Engku Boncah Kenagarian Taeh Baruah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pramita, Elsa (2022) Strategi Guru Menanamkan Nilai-nilai Islam kepada Anak Berkebutuhan Khusus (Autis) di Sekolah Luar Biasa Autis Bima Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pridayani, Melinda (2022) Program Penguatan Pendidikan Karakter Religius terhadap Siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prima, Anisa (2022) Implementasi Metode Iqra dalam Pemberantasan Buta Baca Alquran pada Siswa di SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Anggi Revania (2022) Peranan Majelis Ta'lim Ainul Yaqin dalam Meningkatkan Pemahaman Agama Anggota di Kelurahan Kato Lalang Kata Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Marlia Fadila (2022) Implementasi Program Wirid Jumat dalam Menanamkan Karakter Religius Siswa SMA Negeri 1 Sitiung Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Risma (2022) Pengaruh Strategi Problem Based LearningTerhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam siswa Kelas X di SMK Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahayu, Sri (2022) Praktik Toleransi Antar Umat Beragama Pada Maysarakat Mahakarya Kampung I dan II, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat (Perspektif Pendidikan Islam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahayu, Tri Yoga (2022) Implementasi Model Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Pendidikan Agama Islam Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahim, Rahim (2022) Upaya Guru PAI dalam Mengatasi Efek Negatif Media Sosial Terhadap Perilaku Peserta Didik di SMP Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Vitrah (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Inkuiri pada Materi Pengelolaan Zakat Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti Kelas X di SMA N 1 Pantai Cermin Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rasyid, Amelia (2022) Peran Supervisi Kepala Sekolah terhadap Tugas Pokok Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Renaldi, Riski (2022) Kontribusi Guru PAI dalam Upaya Pembentukan Karakter Disiplin dan Tanggung Jawab Siswa di SMAN 4 Sungai Penuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Restari, Yopie Andi (2022) Implementasi Pedidikan Karakter di SMP Negeri 1 Palupuh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam Skripsi.Program Studi Pendidikan Keagamaan Islam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rini, Agustia Fatma (2022) Problematika Pelaksanaan Program Tahfizh Qur’an di SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rivauzi, Ahmad and Kosim, Muhammad and Ara, Jufrial and Nasution, Ilman and Idris, Mhd. (2022) Model Penguatan Pendidikan Karakter: Model Teknis Tahfizh Al-Quran Tingkat SD/MI. 000379588.

S

Sari, Nia Puspita (2022) Pengaruh Model Mind Mapping terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Wulan (2022) Implementasi Metode Diskusi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Peserta Didik di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kamang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sarina, Dewi (2022) Persepsi Guru Pendidikan Agama Islam tentang Moderasi Beragama dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Seftya, Rizca Hidayah (2022) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Al-Qur'an Siswa Kelas XI di SMA Negeri 1 Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sihombing, Mhd. Ricky Fadil (2022) Penggunaan Media Pembelajaran Audio Visual dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Alquran di SDN 152028 Padang Masiang 1 Barus Kabupaten Tapanuli Tengah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Yusnil Khoiriah (2022) Kandungan Nilai-nilai Pendidikan Islam Berbasis Multikultural dalam Film Upin dan Ipin Episode Pengalaman Puasa, Gong Xi Fa Cai dan Deepavali (Pendekatan Semiotika). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulistiani, Wenny (2022) Implementasi Pendidikan Ibadah dalam Program Didikan Subuh Taman Pendidikan Alquran (Tpq) Masjid Baitussalam di Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sumarsih, Tri (2022) Pelaksanaan Metode Ceramah pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Era Globalisasi di SD Negeri 161/II Bukit Sari. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syadi, Filza (2022) Problematika Ketaatan Siswa Kelas X IIS 2 dalam Menjalankan Ibadah Salat Fardu di SMA Negeri 01 Sungai Geringging. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Utami, Salma Jihan (2022) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa di SMA Negeri 1 Kota Sungai Penuh. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

V

Vadyla, Nadya (2022) Implementasi Program Sistem Online Single Submission dalam Perizinan Usaha Mikro Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahidi, Faril (2022) Pengembangan Metode Pembelajaran Ceramah Plus Tanya Jawab dan Tugas (Cptt) pada Mata Pelajaran Pai dan Budi Pekerti Kelas Ix SMP N 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yuliana, Yuliana (2022) Pendidikan Seks pada Anak dalam Keluarga di Nagari Suayan, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yumita, Yumita (2022) Nilai-Nilai Pendidikan dalam Tradisi Membilang Hari di Desa Munsalo Kopah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupten Kuantan Singingi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zalilah, Dhillan (2022) Penggunaan Game Interaktif Wordwall dalam Evaluasi Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas IV di SDN 17 Gurun Laweh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zeda, Fiqri Rahmad (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Wordwall pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas V di Sdn 19 Kampung Jawa Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Fri Mar 29 18:01:07 2024 WIB.