Up a level |
Fernandes, Reno (2022) Model Pembelajaran Connected to Political Education (CPE) dalam Pembelajaran Sosiologi untuk Meningkatkan Literasi Politik Pemilih Pemula. Doctoral thesis, Universitas Negeri Padang.
Elizabeth, Trilorya and Fernandes, Reno (2019) Efektivitas Institusi Pendidikan Dalam Menanggulangi Perilaku Menyimpang Siswa di Era Digital Di SMA 4 Kota Payakumbuh. Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (1). pp. 45-51. ISSN 2686-3413
Mayani, Diana Sri and Fernandes, Reno (2019) Penerapan Model TGT dengan Variasi LKPD Berbasis Kontekstual Untuk Meningkatkan Minat Belajar Sosiologi Siswa Kelas XI IPS 1 SMAN 1 2x11 Enam Lingkung Padang Pariaman. Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (1). pp. 37-44. ISSN 2686-3413
Khairiah, Khairiah and Fernandes, Reno (2019) Respon Masyarakat Terhadap Kebijakan Pendidikan di Nagari Koto Baru Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung. Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (2). pp. 28-36. ISSN 2686-3413