Up a level |
Charlinda, Yunika (2017) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan tipe Jigsaw pada Mata Pelajaran TIK Kelas VII di SMP Negeri 25 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Charlinda, Yunika (2017) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan tipe Jigsaw pada Mata Pelajaran TIK Kelas VII di SMP Negeri 25 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Charlinda, Yunika (2017) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan tipe Jigsaw pada Mata Pelajaran TIK Kelas VII di SMP Negeri 25 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.