Peningkatkan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Penyebut Berbeda Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Disions (STAD) di Kelas IV SD Negeri 14 Kinali

Afrianti, Resa (2013) Peningkatkan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Penyebut Berbeda Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Disions (STAD) di Kelas IV SD Negeri 14 Kinali. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_RESA_AFRIANTI_57093_3356_2013.pdf

Download (21kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 26 Oct 2017 02:37
Last Modified: 26 Oct 2017 02:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9880

Actions (login required)

View Item View Item