Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dangan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 01 2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman

Ramadani, Ramadani (2013) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dangan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 01 2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
5_A_MELISA_ADRIANI_00052_1939_2013.pdf

Download (22kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 18 Oct 2017 07:28
Last Modified: 18 Oct 2017 07:28
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/8987

Actions (login required)

View Item View Item