Suci, Suci (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Toko Makjus Cake di Kota Padang). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_1_SUCI_18053082_115_2023.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kesadaran merek terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang pernah melakukan pembelian di Toko Makjus Cake. Jumlah sampel penelitian adalah ditentukan berdasarkan rumus William Cochran, sebanyak 97 orang dan diseleksi menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada masyarakat Kota Padang dengan kriteria yang telah ditentukan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk, harga dan kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang, (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang, (3) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang, (4) kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK, HARGA, MEREK | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 20 Aug 2024 07:31 | ||||||||||||
Last Modified: | 20 Aug 2024 07:31 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53411 |
Actions (login required)
View Item |