Pengaruh Brand Experience dan Service Quality Terhadap Customer Engagement Dengan Variabel Mediasi Brand Love Pada Pelanggan Brand House of Smith Kota Padang

Zulfa, Aldo Yarsito (2023) Pengaruh Brand Experience dan Service Quality Terhadap Customer Engagement Dengan Variabel Mediasi Brand Love Pada Pelanggan Brand House of Smith Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_ALDO_YARSITO_ZULFA_19059127_1859_2024.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) pengaruh brand experience terhadap costumer engagement pada brand house of smith Kata Padang. (2) pengaruh service quality terhadap costumer engagement pada brand house of smith Kata Padang. (3) pengaruh brand love terhadap costumer engagement pada brand house of smith Kata Padang. (4) pengaruh brand experience terhadap brand love pada brand house of smith Kata Padang. ( 5) pengaruh service quality terhadap brand love pada brand house of smith Kata Padang. (6) pengaruh brand experience terhadap costumer engagament melalui brand love sebagai variabel mediasi pada brand house of smith Kata Padang. (7) pengaruh service quality terhadap costumer engagament melalui brand love sebagai variabel mediasi pada brand house of smith Kata Padang. Metodologi - Penelitian ini adalah penelitain kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pemah berbelanja di store house of smith Kata Padang. Dengan jumlah sampel yang digunakan 270 responden. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan Skala Likert. Teknik analisis yang digunakan melalui software SmartPLS 4. Hasil - Hasil analisis dan pengolahan data pada penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Brand Experience tidak berpengaruh terhadap customer engagement pada Brand house of smith Kata padang (2) service quality berpengaruh signifikan terhadap customer engagement pada brand house of smith Kata Padang (3) Brand love berpengaruh signifikan terhadap customer engagement pada brand house of smith Kata Padang. (4) Brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand love pada house of smith Kata Padang. ( 5) Service quality berpengaruh signifikan terhadap Brand love pada brand house of smith Kata Padang. ( 6) Brand experience berpengaruh signifikan terhadap customer engagement dengan brand love sebagai variabel mediasi. (7) service quality berpengaruh signifikan terhadap customer engagement dengan brand love sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisordwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
CorrectorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 30 May 2024 00:42
Last Modified: 30 May 2024 00:43
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52275

Actions (login required)

View Item View Item