Promosi Coffee Tubruk Bamboo

Muhammad, Fajri (2024) Promosi Coffee Tubruk Bamboo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_5_FAJRI_MUHAMMAD_17027013_2070_2024.pdf

Download (546kB) | Preview

Abstract

Coffee Tubruk Bamboo merupakan kopi yang berlokasi di kota Padang dengan owner Rizky Afrizal Candra. Coffee ini belum memiliki identitas, maka dari itu dirancanglah sebuah identitas berupa logo dengan warna dan tipografi yang mewakili konsep sebelumnya agar mudah diingat oleh konsumen maupun calon konsumennya yang bertujuan menentukan elemen visual yang berbeda dari competitor untuk mendapatkan citra Coffee Tubruk Bamboo yang khas di mata khalayak sasaran. Metode analisa yang digunakan untuk perancangan promosi Coffee Tubruk Bamboo ini adalah analisis 5W+1H (what, who, where, when, why dan how ) untuk menemukan solusi dan masalah yang dihadapi. Proses perancangan dimulai dari observasi dan wawancara dengan owner Coffee Tubruk Bamboo untuk mendapatkan data-data yang diperlukan dalam perancangan promosi. Metode perancangan penulis menggunakan metode Glass Box agar bisa menciptakan promosi yang efektif, efesien, dan menarik. Media utamanya berupa poster dan media pendukung berupa packaging, X-banner, kartu nama, totabage, stiker, video promosi dan baju kaos sablon.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAhdi, SanUNSPECIFIED
CorrectorJupriani, JuprianiUNSPECIFIED
CorrectorFaisal, DiniUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 21 May 2024 03:26
Last Modified: 21 May 2024 03:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52106

Actions (login required)

View Item View Item