Efektivitas Modul Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit berorientasi Chemistry Triangle terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MIA SMAN 15 Padang

Citra, Annisa (2020) Efektivitas Modul Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit berorientasi Chemistry Triangle terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MIA SMAN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_ANNISA_CITRA_16035085_1576_2020.pdf

Download (284kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap keefektifan modul larutan elektrolit dan nonelektrolit berorientasi chemistry triangle terhadap basil belajar ranah kognitif siswa kelas X MIA SMAN 15 Padang. Penelitian berjenis eksperimen semu dengan desain randomized pretest-posttest control group. Sampel dipilih dengan teknik simple random sampling. Data penelitian dianalisis menggunakan skor N-Gain, Uji Lielifors, Uji Harleyt dan Uji Hipotesis. Kesimpulannya adalah modul larutan elektrolit dan nonelektrolit berorientasi chemistry triangle efektif dalam kategori sedang untuk meningkatkan hasil belajar ranah kognitif siswa kelas X MIA SMAN 15 Padang dengan nilai N-gain 0,46.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 05 Feb 2021 03:25
Last Modified: 05 Feb 2021 03:25
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29819

Actions (login required)

View Item View Item