Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Menggunakan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dengan Model Drills pada Mata Pelajaran TIK di Kelas IX SMPN 30 Padang

Arhanif, Urfanul (2018) Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Menggunakan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dengan Model Drills pada Mata Pelajaran TIK di Kelas IX SMPN 30 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_Urfanul_Arhanif_14004086_6269_2018.pdf

Download (467kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 04 Apr 2019 01:40
Last Modified: 04 Apr 2019 01:40
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21661

Actions (login required)

View Item View Item