Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu pada Tema 8 dengan menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Kartika 1-11 Kota Padang.

Halim, Abdul (2017) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu pada Tema 8 dengan menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Kartika 1-11 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_ABDUL_HALIM_1308863_4904_2017.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 08 Mar 2018 04:04
Last Modified: 08 Mar 2018 04:04
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13004

Actions (login required)

View Item View Item