Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Uji Berkala Kendaraan Bermotor di UPT-PKB Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Padang

Syafitri, Dessy Ayu (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Uji Berkala Kendaraan Bermotor di UPT-PKB Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
4_A_DESSY_AYU_SYAFITRI_18522_1314_2015.pdf

Download (63kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi - S1
Depositing User: Delman
Date Deposited: 26 Oct 2017 02:42
Last Modified: 26 Oct 2017 02:42
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9903

Actions (login required)

View Item View Item