Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme di kelas IV SDN 18 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman

Melvanila, Melvanila (2013) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme di kelas IV SDN 18 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_MELVANILA_52395_140_2013.pdf

Download (22kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 24 Oct 2017 01:13
Last Modified: 24 Oct 2017 01:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9731

Actions (login required)

View Item View Item