Studi Tentang Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Di Bengkel Resmi (AHASS) PT. Menara Agung Cabang Veteran Padang Menggunakan Analisis Faktor

Arijuddin S. A, Arijuddin S. A (2013) Studi Tentang Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Di Bengkel Resmi (AHASS) PT. Menara Agung Cabang Veteran Padang Menggunakan Analisis Faktor. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
2_A_ARIJUDDIN_SIDQI_ALFAHRI_96992_1391_2013.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 23 Oct 2017 03:25
Last Modified: 23 Oct 2017 03:25
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9594

Actions (login required)

View Item View Item