Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisoin (STAD) Terhadap Perkembangan Karakter Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMPN 26 Padang Tahun Pelajaran 2012/2013

Sabri, Alfi (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisoin (STAD) Terhadap Perkembangan Karakter Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMPN 26 Padang Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_ALFI_SABRI_04956_6729_2013.pdf

Download (104kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Oct 2017 03:32
Last Modified: 20 Oct 2017 03:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9438

Actions (login required)

View Item View Item