Pengaruh Penerapan Metode Pictorial Riddle Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas VIII SMPN 2 Gunung Tuleh Pasaman Barat

Hafiz, Hafiz (2013) Pengaruh Penerapan Metode Pictorial Riddle Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas VIII SMPN 2 Gunung Tuleh Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_HAFIZ_82983_2158_2013.pdf

Download (76kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Syefniadi S.Sos
Date Deposited: 29 Sep 2017 01:24
Last Modified: 29 Sep 2017 01:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/8364

Actions (login required)

View Item View Item