Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Belajar Dengan Mengggunakan Modul Berbahasa Inggris dan Buku Bilingual Pada Materi Laju Reaksi Kelas XI di R-SMA BI 3 Padang

Hardinata, Aristo (2013) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Belajar Dengan Mengggunakan Modul Berbahasa Inggris dan Buku Bilingual Pada Materi Laju Reaksi Kelas XI di R-SMA BI 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
4_A_MIRNA_SEPTRIA_WULANDARI_05745_1838_2013.pdf

Download (23kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 29 Sep 2017 01:23
Last Modified: 29 Sep 2017 01:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/8343

Actions (login required)

View Item View Item