Pengaruh Penggunaan Metode Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kelas VIII MTsN Metode Padang

Andri, Alfi (2013) Pengaruh Penggunaan Metode Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kelas VIII MTsN Metode Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_ALFI_ANDRI_79040_5151_2013.pdf

Download (19kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Syefniadi S.Sos
Date Deposited: 22 Sep 2017 02:23
Last Modified: 22 Sep 2017 02:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/8270

Actions (login required)

View Item View Item