Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dengan Menggunakan LKS terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII dalam Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di SMP N 2 Payakumbuh

Putra, Adika (2012) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dengan Menggunakan LKS terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII dalam Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di SMP N 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_ADIKA_PUTRA_87901_2012_2012.pdf

Download (25kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Syefniadi S.Sos
Date Deposited: 22 Sep 2017 02:22
Last Modified: 22 Sep 2017 02:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/8266

Actions (login required)

View Item View Item