Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading And Composition Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tata Nama Senyawa di SMA Pembangunan UNP

Hidayati, Syamsul (2014) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading And Composition Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tata Nama Senyawa di SMA Pembangunan UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
7_A_SYAMSUL_HIDAYATI_12835_860_2014.pdf

Download (105kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 31 Aug 2017 07:20
Last Modified: 31 Aug 2017 07:20
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/7675

Actions (login required)

View Item View Item