Perbedaan Hasil Belajar Ekonomi Siswa yang Menggunakan Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching and Learning / CTL) dan Modul dengan Metode Ceramah Pada Kelas XI IS SMA Negeri 2 Padang Panjang

Nidia, Reza Fitri (2013) Perbedaan Hasil Belajar Ekonomi Siswa yang Menggunakan Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching and Learning / CTL) dan Modul dengan Metode Ceramah Pada Kelas XI IS SMA Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_REZA_FITRI_NIDIA_05639_860_2013.pdf

Download (66kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Nurismen
Date Deposited: 17 Jul 2017 02:45
Last Modified: 17 Jul 2017 02:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/5533

Actions (login required)

View Item View Item