Fauzan, Muhammad
(2024)
Pengaruh Functional value , Social value dan Emotional Value Terhadap Purchase Decision yang Dimediasi oleh Green Trust Pada Produk Ramah Lingkungan Gerai Fore Coffee di Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Functional value, Social value dan Emotional Value Terhadap Purchase Decision yang Dimediasi oleh Green Trust Pada Produk Ramah Lingkungan Gerai Fore Coffee di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berdomisili dikota Padang dan pernah membeli atau mengetahui produk Fore Coffee. Penelitian ini melibatkan 210 responden sebagai sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner online, dan data diolah menggunakan software SmartPLS. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Fucntional Value berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision. (2) Fucntional Value berpengaruh positif signifikan terhadap Green Trust. (3) Social value berpengaruh positif terhadap Purchase Decision. (4) Social value berpengaruh positif signifikan terhadap Green Trust. ( 5) Emotional berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision. ( 6) Emotional Value berpengaruh positif signifikan terhadap Green Trust. (7) Green Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision. (8) Emotional Value berpengaruh positif terhadap Purchase Decision melalui Green Trust sebagai mediasi. (9) Functional value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision melaui Green Trust sebagai mediasi. (10) Social value berpengaruh positif terhadap Purchase Decision melalui Green Trust sebagai mediasi.
Actions (login required)
|
View Item |