Tinjauan Persepsi Pemohon Terhadap Efektivitas Pelayanan Pengurusan Paspor pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang

Putri, Angelia Monica (2024) Tinjauan Persepsi Pemohon Terhadap Efektivitas Pelayanan Pengurusan Paspor pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_ANGELIA_MONICA_PUTRI_21134007_6527_2024.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas pelayanan pengurusan paspor pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang. Penelitian ini dilakukan di Kantor Imigrasi Jl. Khatib Sulaiman No. 50, RT. 03/ RW. 07, Kel. Lolong Belanti, Ulak Karang Selatan, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Dan sumber data diperoleh dari data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah para pemohon pengurusan paspor pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin sehingga jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian, dapat simpulkan bahwa persepsi pemohon terhadap efektivitas pelayanan pengurusan pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang mendapatkan rata-rata skor sebesar 4,04 dan TCR 81 % hal ini dapat dikatakan berjalan dengan efektif. Dengan hal tersebut menunjukkan persepsi pemohon terhadap efektivitas pelayanan pengurusan pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang sudah kategori baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYanuarta, RamelUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 24 Oct 2024 04:50
Last Modified: 27 Oct 2024 01:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54749

Actions (login required)

View Item View Item