Ikhsan, Muhammad Raudhitia
(2024)
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek
Terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome
di Kota Padang dengan Kepercayaan
sebagai Variabel Mediasi.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa: (1) Pengaruh kualitas
produk terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (2) Pengaruh
citra merek terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (3) Pengaruh
kualitas produk terhadap kepercayaan Indihome di Kota Padang, (4) Pengaruh
citra merek terhadap kepercayaan Indihome di Kota Padang, (5) Pengaruh
kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (6)
Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang
Padang dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi, dan (7) Pengaruh citra
merek terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang dengan kepercayaan
sebagai variabel mediasi.
Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantiatif. Jumlah sampel
pada penelitian ini adalah 210 responden dengan menggunakan teknik purposive
sampling. Metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi
Smart PLS 4.
Hasil penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (2) Citra merek
berpengaruh signifikan terhadap keepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang,
(3) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan Indihome di
Kota Padang, (4) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan
Indihome di Kota Padang, (5) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (6) Kualitas produk berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang dengan
kepercayaan sebagai variabel mediasi, dan (7) Citra merek berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang dengan kepercayaan
sebagai variabel mediasi.
Actions (login required)
|
View Item |