Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Kota Padang dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi

Ikhsan, Muhammad Raudhitia (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Kota Padang dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_Muhammad_Raudhitia_Ikhsan_18059109_6568_2024.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa: (1) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (2) Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (3) Pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan Indihome di Kota Padang, (4) Pengaruh citra merek terhadap kepercayaan Indihome di Kota Padang, (5) Pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (6) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang Padang dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi, dan (7) Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantiatif. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 210 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi Smart PLS 4. Hasil penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (2) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (3) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan Indihome di Kota Padang, (4) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan Indihome di Kota Padang, (5) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang, (6) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi, dan (7) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Kota Padang dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorYolanda, MikeUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 22 Oct 2024 08:48
Last Modified: 22 Oct 2024 08:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54687

Actions (login required)

View Item View Item