Analisis Pengaruh Personalization, Seamless Experience, Social Communication, Security, dan Privacy terhadap Omnichannel Usage dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening dan Shopping Habit sebagai Variabel Moderasi pada TikTok Shop.

Aulya, Rifka Indri (2024) Analisis Pengaruh Personalization, Seamless Experience, Social Communication, Security, dan Privacy terhadap Omnichannel Usage dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening dan Shopping Habit sebagai Variabel Moderasi pada TikTok Shop. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_RIFKA_INDRI_AULYA_20059233_4935_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Personalization, Seamless Experience, Social Communication, Security, dan Privacy terhadap Omnichannel Usage Dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening dan Shopping Habit sebagai Variabel Moderasi pada TikTok Shop (Generasi Z Di Kota Padang) Teknik pengambilan sampel penelitian ini dengan kriteria tertentu. Partisipan penelitian berjumlah 176 responden yang dipilih sebagai sampel. Data dikumpulkan melalui distribusi kuesioner secara online dan kemudian dianalisis menggunakan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa (1) terdapat pengaruh antara personalisasi terhadap penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (2) tidak terdapat pengaruh antara seamless experience terhadap penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (3) tidak terdapat pengaruh antara social commnication terhadap penggunaan omnichanel pada TikTok Shop , (4) tidak terdapat pengaruh antara security and privacy terhadap penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (5) tidak adanya pengaruh personalisation terhadap perceived value pada TikTok Shop , (6) adanya pengaruh seamless experience terhadap perceived value pada TikTok Shop . (7) tidak adanya pengaruh social experience terhadap perceived value pada TikTok Shop , (8) adanya pengaruh security and privacy terhadap perceived value pada TikTok Shop , (9) perceived value tidak memediasi hubungan antara personalisasi dengan penggunaan omnichannel pada TikTok Shop . (10) perceived value tidak memediasi hubungan antara seamless experience dengan penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (11) perceived value tidak memediasi hubungan antara social communication dengan penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (12) perceived value tidak memediasi hubungan antara security and privacy dengan penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (13) shopping habit tidak memoderasi hubungan antara personalisasi dengan penggunaan aomnichannel pada TikTok Shop , (14) shopping habit tidak memoderasi hubungan antara seamless experience dengan penggunaan aomnichannel pada TikTok Shop , (15) shopping habit tidak memoderasi hubungan antara social communication dengan penggunaan aomnichannel pada TikTok Shop , (16) shopping habit tidak memoderasi hubungan antara security and privacy dengan penggunaan aomnichannel pada TikTok Shop.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThaib, IlhamUNSPECIFIED
CorrectorSusanto, PerengkiUNSPECIFIED
CorrectorYolanda, MikeUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: OMNICHANNEL USAGE, SOCIAL COMMUNICATION, SHOPPING HABIT
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Oct 2024 07:09
Last Modified: 07 Oct 2024 07:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54354

Actions (login required)

View Item View Item