Aulya, Rifka Indri
(2024)
Analisis Pengaruh Personalization, Seamless Experience, Social Communication, Security, dan Privacy terhadap Omnichannel Usage dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening dan Shopping Habit sebagai Variabel Moderasi pada TikTok Shop.
Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Personalization, Seamless Experience, Social Communication, Security, dan Privacy terhadap Omnichannel Usage Dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening dan Shopping Habit sebagai Variabel Moderasi pada TikTok Shop (Generasi Z Di Kota Padang) Teknik pengambilan sampel penelitian ini dengan kriteria tertentu. Partisipan penelitian berjumlah 176 responden yang dipilih sebagai sampel. Data dikumpulkan melalui distribusi kuesioner secara online dan kemudian dianalisis menggunakan perangkat lunak SmartPLS.
Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa (1) terdapat pengaruh antara personalisasi terhadap penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (2) tidak terdapat pengaruh antara seamless experience terhadap penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (3) tidak terdapat pengaruh antara social commnication terhadap penggunaan omnichanel pada TikTok Shop , (4) tidak terdapat pengaruh antara security and privacy terhadap penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (5) tidak adanya pengaruh personalisation terhadap perceived value pada TikTok Shop , (6) adanya pengaruh seamless experience terhadap perceived value pada TikTok Shop . (7) tidak adanya pengaruh social experience terhadap perceived value pada TikTok Shop , (8) adanya pengaruh security and privacy terhadap perceived value pada TikTok Shop , (9) perceived value tidak memediasi hubungan antara personalisasi dengan penggunaan omnichannel pada TikTok Shop . (10) perceived value tidak memediasi hubungan antara seamless experience dengan penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (11) perceived value tidak memediasi hubungan antara social communication dengan penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (12) perceived value tidak memediasi hubungan antara security and privacy dengan penggunaan omnichannel pada TikTok Shop , (13) shopping habit tidak memoderasi hubungan antara personalisasi dengan penggunaan aomnichannel pada TikTok Shop , (14) shopping habit tidak memoderasi hubungan antara seamless experience dengan penggunaan aomnichannel pada TikTok Shop , (15) shopping habit tidak memoderasi hubungan antara social communication dengan penggunaan aomnichannel pada TikTok Shop , (16) shopping habit tidak memoderasi hubungan antara security and privacy dengan penggunaan aomnichannel pada TikTok Shop.
Actions (login required)
|
View Item |