Perbedaan hasil belajar penggandaan dokumen siswa yang menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dengan media Grafis berbasis komputer dan metode pembelajaran konvensional pada kelas XI AP SMK N 1 Padang Panjang

Utami, Naomi Septiti Dwi (2013) Perbedaan hasil belajar penggandaan dokumen siswa yang menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dengan media Grafis berbasis komputer dan metode pembelajaran konvensional pada kelas XI AP SMK N 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_NAOMI_SEPTITI_DWI_UTAMI_05648_3021_2013.pdf

Download (132kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Users 419 not found.
Date Deposited: 17 Jul 2017 02:20
Last Modified: 17 Jul 2017 02:20
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/5429

Actions (login required)

View Item View Item