Triselyo, Rafidja Putra
(2024)
Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas, Kesadaran halal, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Potong (Studi Kasus Pasar Ibuh Kota Payakumbuh).
Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh pengetahuan tentang produk halal terhadap keputusan pembelian
ayam, pengaruh religiusitas terhadap keputusan pembelian ayam, pengaruh
kesadaran halal terhadap keputusan pembelian ayam dan pengaruh harga
terhadap keputusan pembelian. ayam dari Pasar Ibuh, Payakumbuh. Penelitian
ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel data penelitian sebanyak 100
responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Metode analisis
menggunakan teknik analisis regresi linier yang dianalisis menggunakan
software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengetahuan
tentang produk halal, religiusitas, kesadaran halal dan harga berpengaruh
signifikan secara parsial atau simultan terhadap keputusan pembelian ayam di
pasar Ibuh Payakumbuh.
Actions (login required)
|
View Item |