Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas, Kesadaran halal, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Potong (Studi Kasus Pasar Ibuh Kota Payakumbuh)

Triselyo, Rafidja Putra (2024) Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas, Kesadaran halal, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Potong (Studi Kasus Pasar Ibuh Kota Payakumbuh). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B.1_07_RAFIDJA_PUTRA_TRISELYO_21059263_3868_2024.pdf

Download (583kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengetahuan tentang produk halal terhadap keputusan pembelian ayam, pengaruh religiusitas terhadap keputusan pembelian ayam, pengaruh kesadaran halal terhadap keputusan pembelian ayam dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. ayam dari Pasar Ibuh, Payakumbuh. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel data penelitian sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Metode analisis menggunakan teknik analisis regresi linier yang dianalisis menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengetahuan tentang produk halal, religiusitas, kesadaran halal dan harga berpengaruh signifikan secara parsial atau simultan terhadap keputusan pembelian ayam di pasar Ibuh Payakumbuh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan tentang produk halal, Religiusitas, Kesadaran Halal, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 06 Sep 2024 03:12
Last Modified: 06 Sep 2024 03:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53840

Actions (login required)

View Item View Item