Chair, Chairani
(2024)
Pengaruh Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Customer Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Brand
Trust & Brand Equity Pada Smartphone
Merek Samsung di Kota Padang.
Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Customer Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Brand Trust & Brand Equity pada Smartphone merek Samsung di Kota Padang. Populasi
dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan produk Smartphone merek Samsung yang berdomisili di Kota Padang. Penelitian ini melibatkan 193 responden sebagai sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan
penyebaran kuesioner online, dan data diolah menggunakan software SmartPLS. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Social Media Marketing Activities
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust (2) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity (3)
Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty (4) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Brand Equity (5) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Cutomer
Loyalty (6) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Cutomer Loyalty (7) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Customer Loyalty dimediasi oleh Brand Trust (8) Social Media Marketing
Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty dimediasi
oleh Brand Equity.
Actions (login required)
|
View Item |