Fajar, Muhammad Aditya
(2024)
Pengaruh Penanganan Keluhan, Keamanan dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Penggunaan E-Wallet Dana pada Mahasiswa di Kota Padang,.
Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Penanganan Keluhan, Keamanan dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Penggunaan E-Wallet Dana pada Mahasiswa di Kota Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa pengguna e-wallet Dana di Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Dalam penelitian ini dilakukan analisis menggunakan software SPSS 27.
Hasil dari penelitian yang dilakukan ini menunjukkan bahwa (1) Penanganan Keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas penggunaan e-wallet Dana di Kota Padang. (2) Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas penggunaan e-wallet Dana pada mahasiswa di Kota Padang. (3) E-Service Quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penggunaan e-wallet Dana pada mahasiswa di Kota Padang
Actions (login required)
|
View Item |