Pengaruh Penanganan Keluhan, Keamanan dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Penggunaan E-Wallet Dana pada Mahasiswa di Kota Padang,.

Fajar, Muhammad Aditya (2024) Pengaruh Penanganan Keluhan, Keamanan dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Penggunaan E-Wallet Dana pada Mahasiswa di Kota Padang,. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_MUHAMMAD_ADITYA_FAJAR_19059180_3407_2024.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Penanganan Keluhan, Keamanan dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Penggunaan E-Wallet Dana pada Mahasiswa di Kota Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa pengguna e-wallet Dana di Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Dalam penelitian ini dilakukan analisis menggunakan software SPSS 27. Hasil dari penelitian yang dilakukan ini menunjukkan bahwa (1) Penanganan Keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas penggunaan e-wallet Dana di Kota Padang. (2) Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas penggunaan e-wallet Dana pada mahasiswa di Kota Padang. (3) E-Service Quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penggunaan e-wallet Dana pada mahasiswa di Kota Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorThaib, IlhamUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: MANAJEMEN, E-SERVICE QUALITY, LOYALITAS
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 05 Sep 2024 00:57
Last Modified: 05 Sep 2024 00:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53789

Actions (login required)

View Item View Item