Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Toko Makjus Cake di Kota Padang).

Suci, Suci (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Toko Makjus Cake di Kota Padang). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_1_SUCI_18053082_115_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kesadaran merek terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang pernah melakukan pembelian di Toko Makjus Cake. Jumlah sampel penelitian adalah ditentukan berdasarkan rumus William Cochran, sebanyak 97 orang dan diseleksi menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada masyarakat Kota Padang dengan kriteria yang telah ditentukan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk, harga dan kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang, (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang, (3) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang, (4) kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Makjus Cake di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHayati, Annur FitriUNSPECIFIED
CorrectorRahmidani, RoseUNSPECIFIED
CorrectorSyamwil, SyamwilUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PRODUK, HARGA, MEREK
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 20 Aug 2024 07:31
Last Modified: 20 Aug 2024 07:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53411

Actions (login required)

View Item View Item