Pembagian Satuan Geomorfologi Terhadap Cekungan Air Tanah Di Kabupaten Padang Pariaman Sebagai Data Pendukung Zona Konservasi Air tanah

Putri, Mutiara Junita (2024) Pembagian Satuan Geomorfologi Terhadap Cekungan Air Tanah Di Kabupaten Padang Pariaman Sebagai Data Pendukung Zona Konservasi Air tanah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_6_MUTIARA_JUNITA_PUTRI_20331066_2689_2024.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pembagian satuan geomorfologi tanah secara alami mengandung permasalahan dalam pemanfaatannya yang terkait dengan proses-proses geomorfologi dan tanah yang membentuknya sebagai sumber daya alam non-hayati. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif yang mana data tersebut yang diolah dalam menjelaskan penggunaan ArcGIS untuk mengetahui satuan geomorfologi pada cekungan air tanah di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Berdasarkan hasil yang didapatkan satuan geomorfologi terhadap cekungan air tanah (CAT) di Kabupaten Padang Pariaman memiliki empat satuan geomorfologi, yaitu satuan geomorfologi dataran rendah fluvial, satuan geomorfologi perbukitan rendah vulkanik landai, satuan geomorfologi perbukitan vulkanik agak curam, satuan geomorfologi perbukitan tinggi vulkanik curam, satuan geomorfologi ini diperkirakan sebagai daerah imbuhan air tanah pada CAT (Cekungan Air Tanah) di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPutri, Sri KandiUNSPECIFIED
CorrectorArif, Dian AdhetyaUNSPECIFIED
CorrectorAngraina, DillaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SATUAN GEOMORFOLOGI TERHADAP CEKUNGAN AIR TANAH (CAT)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Geografi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 05 Aug 2024 08:21
Last Modified: 05 Aug 2024 08:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53188

Actions (login required)

View Item View Item