Analisis Kepuasan Kerja Karyawan di Harris Resort Barelang Batam.

Fedrya, Nurul Qurrota Aini (2023) Analisis Kepuasan Kerja Karyawan di Harris Resort Barelang Batam. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

[img]
Preview
Text
B1_4_NURUL_QURROTA_AINI_FEDRYA_18135306_237_2024.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil pra penelitian pada karyawan Harris Resort Barelang Batam akan kepuasan kerja yang mereka dapatkan dan tujuan penelitian ini adalah menganalisis kepuasan kerja karyawan di Harris Resort Barelang Batam. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan koesioner kepada karyawan lalu di olah menggunakan SPSS. Penelitian ini termasuk kepenelitian Deskriptif Kuantitatif dengan metode yang dipakai assosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di Harris Resort Barelang Batam dengan sampel sebanyak 84 orang dengan memakai teknik Pruposive Sampling dengan Data yang digunakan pada penelitian ini data primer. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menyebarkan koesioner dan di olah dinyatakan bahwa kepuasan kerja karyawan di Harris Resort Barelang Batam berada pada kategori Buruk sebesar 46,4 %, berada pada rentang skor 64-<75.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbrian, YoumilUNSPECIFIED
CorrectorWulansari, NidiaUNSPECIFIED
CorrectorSuyuthie, HijriyantomiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN KERJA, MANAJEMEN PERHOTELAN
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 05 Aug 2024 06:54
Last Modified: 05 Aug 2024 06:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53175

Actions (login required)

View Item View Item