Fedrya, Nurul Qurrota Aini (2023) Analisis Kepuasan Kerja Karyawan di Harris Resort Barelang Batam. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.
|
Text
B1_4_NURUL_QURROTA_AINI_FEDRYA_18135306_237_2024.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan hasil pra penelitian pada karyawan Harris Resort Barelang Batam akan kepuasan kerja yang mereka dapatkan dan tujuan penelitian ini adalah menganalisis kepuasan kerja karyawan di Harris Resort Barelang Batam. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan koesioner kepada karyawan lalu di olah menggunakan SPSS. Penelitian ini termasuk kepenelitian Deskriptif Kuantitatif dengan metode yang dipakai assosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di Harris Resort Barelang Batam dengan sampel sebanyak 84 orang dengan memakai teknik Pruposive Sampling dengan Data yang digunakan pada penelitian ini data primer. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menyebarkan koesioner dan di olah dinyatakan bahwa kepuasan kerja karyawan di Harris Resort Barelang Batam berada pada kategori Buruk sebesar 46,4 %, berada pada rentang skor 64-<75.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN KERJA, MANAJEMEN PERHOTELAN | ||||||||||||
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 05 Aug 2024 06:54 | ||||||||||||
Last Modified: | 05 Aug 2024 06:54 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/53175 |
Actions (login required)
View Item |