Devandra, Trian
(2022)
Analisis Pengaruh Consumer-Based Brand Equity (CBBE) terhadap Merek Masker Sensi di Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh brand image terhadap brand equity masker merek Sensi di Padang. (2) Pengaruh brand awareness terhadap brand equity masker merek Sensi di Padang. (3) Pengaruh brand loyalty terhadap brand equity masker mulut merek Sensi di Padang. (4) Pengaruh perceived quality terhadap brand equity merek masker Sensi di Padang. Jenis Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang termasuk ke dalam penelitian kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yang pernah membeli atau menggunakan produk masker merek Sensi. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan total sampel sebanyak 150 responden pada 2022. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini yaitu (1) Brand image berpengaruh signifikan terhadap brand equity. (2) Brand awareness tidak memiliki pengaruh terhadap brand equity. (3) Brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap brand equity. (4) Perceived quality berpengaruh signifikan terhadap brand equity.
Actions (login required)
|
View Item |