Pradana, Wilky Yondi
(2024)
Pengaruh Perceived Usefulness Terhadap
Continuance Intention To Use pada Pengguna
Mobile Payment Dana dengan Satisfaction
sebagai Variabel Mediasi.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa (1) pengaruh perceived
Usefulness terhadap continuance intention to use (2) pengaruh perceived Usefulness
terhadap satisfaction (3) pengaruh satifaction terhadap continuance intention to use (4)
) pengaruh perceived Usefulness terhadap continuance intention to use dengan
satisfaction sebagai variabel mediasi.jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif
kuantiatif, jumlah sampel pada penelitian ini adalah 144 responden dengan
menggunakan teknik purposive sampling, metode analisis data menggunakan analisis
SEM menggunakan aplikasi Smart PLS 4.
Hasil Penelitian adalah (1) terdapat pengaruh signifikan antara perceived
Usefulness terhadap continuance intention to use (2) terdapat pengaruh signifikan
antara perceived Usefulness terhadap satisfaction (3) terdapat pengaruh signifikan
antara satifaction terhadap continuance intention to use (4) ) terdapat pengaruh
signifikan antara perceived Usefulness terhadap continuance intention to use dengan
satisfaction sebagai variabel mediasi.
Actions (login required)
|
View Item |