Pengaruh Perceived Usefulness Terhadap Continuance Intention To Use pada Pengguna Mobile Payment Dana dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi

Pradana, Wilky Yondi (2024) Pengaruh Perceived Usefulness Terhadap Continuance Intention To Use pada Pengguna Mobile Payment Dana dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_WILKY_YONDI_PRADANA_18059045_3703_2024.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa (1) pengaruh perceived Usefulness terhadap continuance intention to use (2) pengaruh perceived Usefulness terhadap satisfaction (3) pengaruh satifaction terhadap continuance intention to use (4) ) pengaruh perceived Usefulness terhadap continuance intention to use dengan satisfaction sebagai variabel mediasi.jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantiatif, jumlah sampel pada penelitian ini adalah 144 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi Smart PLS 4. Hasil Penelitian adalah (1) terdapat pengaruh signifikan antara perceived Usefulness terhadap continuance intention to use (2) terdapat pengaruh signifikan antara perceived Usefulness terhadap satisfaction (3) terdapat pengaruh signifikan antara satifaction terhadap continuance intention to use (4) ) terdapat pengaruh signifikan antara perceived Usefulness terhadap continuance intention to use dengan satisfaction sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYolanda, MikeUNSPECIFIED
CorrectorThaib, IlhamUNSPECIFIED
CorrectorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 12 Jul 2024 07:21
Last Modified: 12 Jul 2024 07:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52846

Actions (login required)

View Item View Item