Nofrida, Desi
(2023)
Pengaruh Product Quality Terhadap Minat
Beli dengan Halal Awareness sebagai
Variabel Intervening di “Aak Ramen Yuk”.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana
pengaruh Pengaruh Product Quality Terhadap Minat Beli Dengan Halal
Awareness Sebagai Variabel Intervening di “Aak Ramen Yuk”. Populasi dalam
penelitian yaitu masyarakat Lubuk Basung, Kabupaten Agam dengan penentuan
sampel dengan purposive sampling yaitu berjumlah 200 responden. Teknik
analisis kuantitatif dengan bantuan software SPSS (Statistical Product and
Service Solution) versi 20 berupa analisis jalur (path analysis) dan uji sobel (sobel
test) sebagai uji mediasi.
Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan pengaruh langsung product quality
terhadap minat beli, product quality terhadap halal awareness dan halal
awareness terhadap minat beli. Adanya pengaruh tidak langsung product quality
terhadap minat beli melalui halal awareness dari hasil uji sobel.
Actions (login required)
|
View Item |