Oktaria, Zelly Erlen (2024) Pengaruh Sales Promotion, Service Quality dan Trust Terhadap Repurchase Intention Mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Maketplace Tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B1_07_ZELLY_ERLEN_OKTARIA_19059055_3422.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Sales Promotion, Service quality dan Trust Terhadap Repurchase intention Pada Marketplace Tokopedia Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 200 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention Tokopedia. (2) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention Tokopedia. (3) Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention Tokopedia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion Service Quality | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance L Education > LB Theory and practice of education |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mrs. Melinda Febrianti, S.IP | ||||||||||||
Date Deposited: | 10 Jul 2024 03:25 | ||||||||||||
Last Modified: | 12 Jul 2024 03:00 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52808 |
Actions (login required)
View Item |