Pengaruh Sales Promotion, Service Quality dan Trust Terhadap Repurchase Intention Mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Maketplace Tokopedia

Oktaria, Zelly Erlen (2024) Pengaruh Sales Promotion, Service Quality dan Trust Terhadap Repurchase Intention Mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Maketplace Tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_ZELLY_ERLEN_OKTARIA_19059055_3422.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Sales Promotion, Service quality dan Trust Terhadap Repurchase intention Pada Marketplace Tokopedia Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 200 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention Tokopedia. (2) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention Tokopedia. (3) Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention Tokopedia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMaulana, AriefUNSPECIFIED
CorrectorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion Service Quality
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 10 Jul 2024 03:25
Last Modified: 12 Jul 2024 03:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52808

Actions (login required)

View Item View Item