Tinjauan Promosi pada Kedai Kopi Opa Mahmud dalam menarik Minat Konsumen

Farhan, Muhammad Rizki (2024) Tinjauan Promosi pada Kedai Kopi Opa Mahmud dalam menarik Minat Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_MUHAMMAD_RIZKI_FARHAN_19134056_2927.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinjauan promosi yang dilakukan oleh kedai kopi opa Mahmud di Padang dalam menjalankan usahanya agar dapat bertahan dalam persaingan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan menggunakan kata-kata yang tersusun rapi dan jelas. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dari hasil pembahasan dapat di jelaskan bahwa Kedai Kopi Opa Mahmud menerapkan dari 4 bauran promosi hanya 2 yang dijalankan yaitu : Advertising, Sales Promotion, tetapi untuk Personal Selling dan Public Relation belum dijalankan oleh kedai kopi opa mahmud tersebut

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFitria, YukiUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
CorrectorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi Produk Minat Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 10 Jul 2024 02:44
Last Modified: 10 Jul 2024 02:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52798

Actions (login required)

View Item View Item