Perbedaan hasil belajar siswa melalui penggunaan model kooperatif tipe think pair share (TPS) dengan metode ceramah bervariasi pada mata pelajaran Ekonomi kelas X SMA N 1 Kec. Guguak

Husna, Husna (2013) Perbedaan hasil belajar siswa melalui penggunaan model kooperatif tipe think pair share (TPS) dengan metode ceramah bervariasi pada mata pelajaran Ekonomi kelas X SMA N 1 Kec. Guguak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_HUSNA_05649_6756_2013.pdf

Download (44kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Users 419 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2017 08:31
Last Modified: 13 Jul 2017 08:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/5256

Actions (login required)

View Item View Item