Riski, Fatahur (2024) Minat Siswa XI dalam Mengikuti Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SMA Negeri 1 Banuhampu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B1_01_FATAHUR_RISKI_18086245_2880_2024.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Permasalahan penelitian ini adalah belum diketahuinya minat siswa kelas XI SMA Negeri 1 Banuhampu dalam pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui minat siswa kelas XI SMA Negeri 1 Banuhampu dalam pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK). Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. penelitian ini dilaksanakan pada bulan November s.d Desember 2023 di SMA Negeri 1 Banuhampu. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI SMA Negeri 1 Banuhampu yang berjumlah 264. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling, maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 72 orang siswa. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner peneitlian. Teknik analisis data menggunakan analisis statisik deskriptif persentatif. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa minat siswa kelas XI SMA Negeri 1 Banuhampu dalam mengikuti pembelajaran PJOK sebanyak 72 siswa, dapat dikatakan bahwa minat siswa kelas XI SMA Negeri 1 Banuhampu dalam mengikuti Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) memperoleh kategori baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | PEMBELAJARAN PJOK | ||||||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) R Medicine and Food > Sport General |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Fitri Yelli | ||||||||||||
Date Deposited: | 14 Jun 2024 08:44 | ||||||||||||
Last Modified: | 14 Jun 2024 08:44 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52540 |
Actions (login required)
View Item |