Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan pada Karsa Kafe di Kota Padang.

Sabilla, Salma (2023) Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan pada Karsa Kafe di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_SALMA_SABILLA_20134073_2113_2024.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan pada Karsa Kafe di Kota Padang. J enis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan diolah dari data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus chocran dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan mengolah data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan melihat nilai Tingkat Capaian Responden (TCR). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan pada Karsa Kafe di Kota Padang yang terdiri dari: keandalan (reliability), responsrvitas (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan wujud (tangible) termasuk ke dalam kategori tinggi. Hal ini berarti bahwa konsumen Karsa Kafe di Kota Padang sudah merasa puas atas dimensi kualitas pelayanan yang diberikan oleh Karsa Kafe di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 07 Jun 2024 06:54
Last Modified: 07 Jun 2024 06:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52401

Actions (login required)

View Item View Item