Fadilla, Nadia
(2023)
Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Ulang yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pelanggan Aplikasi Shopee.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Ulang yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pelanggan Aplikasi Shopee. Populasi dalam penelitian ini yang telah ditentukan adalah customer Shopee yang memiliki aplikasi Shopee dan sudah pernah melakukan pembelian pada aplikasi Shopee. Jumlah Sampel dalam penelitian ini adalah 200 orang responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dikelola dengan software SmartPLS.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-service quality berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pelanggan Shopee. (2) E-Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pelanggan Shopee. (3) E- Service Quality berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan Shopee. (4) E-Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap kepeprcayaan pelanggan Shopee. ( 5) Kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pelanggan Shopee. ( 6) E-Service Quality melalui variabel mediasi kepercayaan pelanggan terhadap variable niat beli ulang pelanggan berpengaruh signifikan. (7) E-Word Of Mouth melalui variabel mediasi kepercayaan pelanggan terhadap niat beli ulang pelanggan berpengaruh signifikan.
Actions (login required)
|
View Item |