Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Ulang yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pelanggan Aplikasi Shopee

Fadilla, Nadia (2023) Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Ulang yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pelanggan Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_NADIA_FADILLA_18059119_2250_2024.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Ulang yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pelanggan Aplikasi Shopee. Populasi dalam penelitian ini yang telah ditentukan adalah customer Shopee yang memiliki aplikasi Shopee dan sudah pernah melakukan pembelian pada aplikasi Shopee. Jumlah Sampel dalam penelitian ini adalah 200 orang responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dikelola dengan software SmartPLS. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-service quality berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pelanggan Shopee. (2) E-Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pelanggan Shopee. (3) E- Service Quality berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan Shopee. (4) E-Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap kepeprcayaan pelanggan Shopee. ( 5) Kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pelanggan Shopee. ( 6) E-Service Quality melalui variabel mediasi kepercayaan pelanggan terhadap variable niat beli ulang pelanggan berpengaruh signifikan. (7) E-Word Of Mouth melalui variabel mediasi kepercayaan pelanggan terhadap niat beli ulang pelanggan berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
CorrectorWardi, YuniaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 30 May 2024 08:37
Last Modified: 30 May 2024 08:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52305

Actions (login required)

View Item View Item