Siregar, Cehmita
(2024)
Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intention pada Produklo Vebeauty and Planet di Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui: (1) Green perceived value berpengaruh secara signifikan terhadap green purchase intention pada produk Love Beauty and Planet di Kota Padang. (2) Green perceived risk berpengaruh secara segnifikan terhadap green purchase intention pada produk Love Beauty and Planet di Kota Padang. (3) Green trust berpengaruh secara segnifikan terhadap green purchase intention pada produk Love Beauty and Planet di Kota Padang. (4) Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust secara bersama-sama berpengaruh terhadap Green Purchase Intention pada produk Love Beauty and Planet di Kota Padang.
Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non purposive sampling dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 180 responden. Terdapat dua jenis teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis statistik deskriptif dan
analisis statistik inferensial serta pengujian hipotesis menggunakan SPSS 20.
Hasil penelitian menyatakan bahwa : ( 1) Green perceived value berpengaruh dan signifikan terhadap green purchase intention (2) green perceived risk berpengaruh dan tidak signifikan terhadap green purchase intention (3) green trust berpengaruh dan signifikan terhadap green purchase intention, (4) green perceived value, green perceived risk, dan green trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention.
Actions (login required)
|
View Item |