Yulpiza, Loren (2024) Strategi Pemasaran Kredit Usaha Rakyat (KUR) di BRI Unit Air Haji. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_LOREN_YULPIZA_19134044_2026_2024.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk KUR pada Bank BRI Unit Air Haji. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif, teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara , study pustaka dan participant observer (observasi lapangan) dan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian Bank BRI Unit Air Haji menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) 7P yang terdiri dari product, price, place, promotion people, physical evidance dan process. Hambatan yang dihadapi Bank BRI Unit Air Haji adalah tidak semua nasabah menggunakan BRI Mobile yang lebih dominan karena setiap transaksibyang diselesaikan langsung dikantor, pemahaman masyarakat yang masih rendah, jangkauan pelayanan yang terbatas. Kendala lain yang sesungguhnya merupakan masalah klasik adalah prosedur pemberian pinjaman yang masih dianggap memberatkan. vi menunjukkan bahwa kelompok miskin yang sebagian berpendidikan rendah khususnya di perdesaan masih sulit dilayani, Pembayaran yang didasarkan pada pokok pinjaman (bunga) dalam ini juga memberatkan masyarakat karena tidak selalu baik dari segi ekonomi masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | PEMASARAN, KREDIT USAHA RAKYAT, EKONOMI MASYARAKAT | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 30 May 2024 06:59 | ||||||||||||
Last Modified: | 30 May 2024 06:59 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52291 |
Actions (login required)
View Item |